Sabtu, 20 Oktober 2012

Puisi ku: KENANGAN

Puisi ini adalah curahan hati saya kepada seorang yang mengkhianati persahabatan dan kepercayaan saya...

KENANGAN

Lelah hati ini mengingatnya
Mengingat seseorang yang menyakitiku
Seseorang yang telah aku anggap saudara
Kini pergi meninggalkanku

Aku sadar aku penuh dengan kekurangan
Kekurangan yang tak dapat aku tutupi
Tapi mengapa kau pergi dengan pengkhianatan
Yang membuat aku sakit karena pengkhianatan ini

Aku tau aku bukanlah Tuhan
Tapi aku hanya bisa meminta
Berikanlah seseorang itu kebahagiaan 
Yang tak dapat aku berikan kepadanya

Kenanglah persahabatan kita untuk selamanya
Jadikanlah persahabatan ini sebagai persahabatan yang terindah
Yang pernah kita lalui bersama
Meskipun itu hanya sekejap mata,,,

Karya: my self (Iin Sasmita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap Komen Semua...